Tiga Malam yang Galau

Dua hari ni sedang menggalau, entahlah. Aku juga agak bingung kenapa bisa-bisanya kepikiran dia lagi di tengah malam yang dingin n seharusnya aku tidur dengan nyaman di bawah selimutku. Dan lagi-lagi, mencoba menelfon nomor handphone-nya yang ternyata masih kusimpan 5 tahun ini. Dan jawabannya pun masih sama, "Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, bla bla bla bla."

Dan sangat kebetulan sekali, giliran Naff dengan Akhirnya Kumenemukanmu-nya menyanyi di MP3 yang sedang kuputar dan kudengarkan. Hanyutlah aku dalam suasana galau yang mendalam *lebayy*.

Dua malam menggalau dengan berbagai pikiran tentangnya, malam ketiga cewek busuk itu muncul di mimpiku. Bener-bener deh sumpah eneg banget gw liat tu orang. Males deh mikirin tu makhluk lagi. Bikin jengkel. Gw percaya, karma masih berlaku! Setidaknya buatnya.

0 Responses

yuk, bercuap :)