Apa aku secuek ini?


Mencintai ternyata bisa sangat menyakitkan jika kita tidak dapat menyenangkan orang yang kita sayang. Memahami dan mengerti apa keinginan pasangan kita sangatlah tidak mudah. Ketika kita berpikir bahwa inilah yang terbaik, mungkin itu memang yang terbaik buat kita, tapi belum tentu itu juga menjadi pilihan yang terbaik buat orang lain...(jadi serba salah juga sih!)
Aku baru sadar apa alasan temen-temenku mengatakan bahwa aku ini sangat cuek. Aku sulit memahami isi hati orang-orang di sekitarku, bahkan orang yang paling dekat denganku. Dan bahkan aku sendiri juga nggak ngerti seperti apa aku ini.
Yah,,,sepertinya aku butuh waktu untuk membenahi sikap cuekku pada orang-orang di sekitarku dan mencoba untuk lebih memahami kemauan orang lain...
0 Responses

yuk, bercuap :)