Apapun yang Terjadi....

Terkadang aku takut pada suatu hal,
sesuatu yang membuatku cemas,
membuatku gelisah,
dan membuatku putus asa.

Tapi apapun yang terjadi pada hidupku sekarang,
aku harus bisa mengatasinya,
aku nggak boleh hanya tinggal diam dan meratapinya tanpa ada yang bisa kulakukan,
aku harus mampu melawannya,
aku harus maju untuk menyelesaikannya,
dan aku pasti bisa!


Meskipun itu terasa berat bagiku,
meskipun itu nggak semudah membalikkan telapak tangan,
dan meskipun itu harus mengorbankan suatu hal,
aku pasti mampu!

Apapun yang aku lakukan dan aku pilih,
meski itu bukan yang terbaik buat orang lain,
tapi itulah yang terbaik buatku,

itulah yang akan membawaku menuju hari2ku seterusnya...

Aku tak boleh menyesali semua yang telah terjadi,
biarkan semua itu menjadi sebuah pengalaman bagiku,
pengalaman yang akan terus membawaku menjadi pribadi yang kokoh,
menjadi pribadi yang lebih baik dari sekarang,
dan menjadi pribadi yang akan selalu diingat oleh orang lain...

0 Responses

yuk, bercuap :)