The Winner Never Give Up

Bila terbentur gunung, saya tidak berhenti.
Saya akan terus berjuang untuk menaikinya.
Andaikata gagal, saya tidak akan menyerah.
Saya akan mencari jalan pintas untuk mengelilingi gunung itu.
Jika saya gagal, saya tetap tidak menyerah.
Saya akan membuat terowongan bawah tanah untuk bisa menembus gunung itu.
Andaikata saya gagal lagi, saya akan berlutut di bawah kaki gunung itu dan saya akan berdoa kepadaNya agar gunung itu berubah menjadi tambah emas.
(Robert Schuller)

Ada 3 tipe manusia dalam menghadapi tantangan:
  • Quitters => Menghindari tantangan, menolak kesempatan, meninggalkan banyak tawaran.
  • Campers => Mengerjakan sesuatu secukupnya saja, enggan melakukan upaya lebih, gampang puas.
  • Climbers => Selalu semangat untuk mencapai yang terbaik, selalu memikirkan berbagai kemungkinan, berusaha dan berani mencoba hal-hal baru.
Nah,,,, termasuk yang mana kamu???

Berani menjadi Climbers????
  • Never give up => sukses itu nggak instan
  • Breaking the limits => tinggalkan sifat-sifat buruk atau negatif
  • Memiliki sikap positif dalam menghadapi kegagalan
  • Fokus kembali pada impian
  • Menjaga semangat
  • Everything is possible, if you believing God
Pokoknya tetap semangat!!
0 Responses

yuk, bercuap :)