Aku Tak Ingin Membacanya... Tapi Telah Terbaca Olehku....

Aku tak ingin membacanya...
Tapi aku telah membacanya...
Dan kini aku pun tahu...apa itu...

sesuatu yang membuatku menangis di tempat,
sesuatu yang membuatku merasa takut,
sesuatu yang membuatku merasa tak berdaya,
badanku jadi terasa lemas,
sedikit putus asa, haahhhh.... itu terlalu lebay.
tapi itu yang kurasakan sekarang,,,,
yah... seperti itu...

Aku tak meyangka bahwa aku telah mengalaminya,
aku pernah merasakannya,
rasa sakit itu dan begitu sangat amat tidak enak mengalaminya,
aku tak ingin itu terjadi lagi padaku...
sepertinya aku bakal gak sanggup merasakannya untuk yang kedua kalinya...
karna itu benar-benar membuatku trauma...
sangat menyakitkan...
dan begitu menguras tenagaku...

Awalnya aku gak tau apa itu sebenarnya,
mengapa aku bisa mengalaminya,
dan mengapa itu terjadi padaku????

sekarang...
aku telah mengetahuinya...
dan aku sedikit menyesal telah mnegetahuinya...
harusnya aku gak perlu ke tempat ini dan "membuka"nya,,
yah...mungkin seharusnya begitu...

Ini sungguh terasa menyakitkan!!!
melebihi semua sakit yang pernah kurasakan,,,
apapun...

Tapi aku tahu,
aku tak boleh menyerah dengan semua itu,
pasti akan ku lawan...
pasti!!

Tapi aku takut...
Tapi aku juga harus kuat... :)
yah.... harus kuat...
karna aku tak ingin merasakannya lagi...

dan kurasa aku gak sendiri...
semoga ini benar...

0 Responses

yuk, bercuap :)