Akan Indah Pada Waktunya....

(backsound : utopia - benci)

Beberapa hari ini ada banyak hal yang terjadi, dan itu semua hampir membuatku gila. Sempat berpikir bahwa aku menyesal telah mengetahuinya dan telah terperangkap dalam cerita itu. Aku marah, benci, jengkel, eneg, jijik, kecewa, semuanya bercampur aduk. Sekarang aku sudah tak ingin percaya pada siapapun, dia dan mereka. Aku hanya akan percaya pada diriku sendiri dan pada-Nya. Hanya Dia yang bisa kumintai tolong.

Aku tak percaya bahwa cerita hidupku akan jadi seperti ini dan aku tak pernah menduganya. Lagipula siapa juga yang mau menduga-duga apa yang akan terjadi pada hidupku kelak. Aku hanya bisa menjalaninya dan mencari solusi terbaik untuk diriku dan semua orang yang bersangkutan (tapi kalo mau egois, q cuma mau cari solusi yang terbaik buat diri sendiri). Aku nggak bisa melarikan diri dari masalah ini, terlanjur basah, basahin aja sekalian, biar ramai.

Tapi, semuanya semakin menjadi kompleks ketika ditelusuri. hufftt.... apa aku salah jalan?? Sepertinya banyak sekali yang harus ku ikhlaskan dan ku korbankan. Hidup memang tak pernah lepas dari sebuah pengorbanan...

Yah...semuanya memang harus dihadapi. Hadapi dengan senyuman (walau itu senyum palsu)... bahasanya gak ikhlas banget. Aku akan terus menyemangati diriku sendiri. Masalah akan terus membuatku semakin dewasa, aku nggak boleh menyesalinya. Semua pasti ada jalan keluarnya dan akan indah pada waktunya...

(ganti backsound : d'masiv - jangan menyerah)
0 Responses

yuk, bercuap :)