Hari yang Melelahkan

Aih.... hari ini.... bikin suntuk aja ney hari...
Semalem dah belajar mpe pagi... (paginya jam 1 doank c...), pagi-pagi dandan rapi buat ujian. Eh....ternyata, temenku salah kasih info ke gw... Dia bilang ujiannya jam 09.30, ternyata jam 08.30.. aghhh.... asem.... q dah ketinggalan setengah jam dan itu dah gak bisa masuk kelas...
hikz... salahq juga c gak punya jadwal ujian... -__-
Siangnya lagi mau tidur, ada tragedi yang cukup menjengkelkan buatku...
haihhh... ujung2nya marah deh ma tu orang,,
sebenernya gak marah c... aku kesel,,,,
Aku ngomong apa, dia janji apa, tapi tetep aja dilakuin...
huff...gak da yang salah di sini... gw juga gak mau nyari2 kesalahan orang, cz mungkin aku juga bersalah disitu. Aku cuma pengen kita berdua instropeksi diri dan belajar tuk jadi lebih baik...itu aja.
Tapi ternyata sulit...
Haaahhhh....menjengkelkan....!!!!

2 Responses
  1. Cloud Says:

    hohoho.. sapa tuh.. :P


  2. v_elz Says:

    capa aja... :P :D


yuk, bercuap :)