Selamat Datang untuk Hidupku yang Baru

Rasanya minggu kemarin menjadi hari bersejarah bagiku. Yah, bagiku pribadi itu menjadi hari yang sangat sangat sangat bersejarah. Betapa tidak, pada Musyawarah Besar (Mubes) 2009/2010 yang dilaksanakan tanggal 26-27 Desember 2009 kemarin di Wisma Youth Center 2, aku terpilih menjadi Pimpinan Umum (PU) LPM Journal periode 2009/2010. Hmm... sesuatu yang membanggakan bagiku. Aku bener2 gak nyangka bakal kepilih. Sesuatu yang sangat gak kuduga. Temen-temenku masih mempercayaiku untuk tetap tinggal di LPM Journal. Bahkan memilihku menjadi PU mereka. Padahal sebelum ini aku sempat vakum selama beberapa bulan karna suatu hal. Aku bener-bener gak nyangka.

Saat dicalonkan aku bener-bener blank ketika ditanya visi dan misi ke depan. Gak da ide. Satu yang kupikirkan. Aku ingin membuat sebuah perubahan untuk LPM ini. Entah itu perubahan dimananya. Aku juga bingung. Hehehehe.... yang jelas aku ingin membenahi sistem kerja internal dulu. Di luar kami terlihat bagus, tapi di dalam ada sedikit yang berantakan.

Dan sekarang jabatan ini membuatku bingung. Hahhhh.... yang kupikirkan sekarang, apa yang ingin kulakukan di LPM.....????? Membuat struktur kepengurusanku dan proker. Setelah itu banyak sekali yang harus kulakukan. Agrhgggg......rasanya ingin melupakannya sejenak untuk mengistirahatkan pikiranku. Owhhggg....ternyata begini tow rasanya terpilih menduduki kursi penting di sebuah organisasi.

Tapi apapun itu, pasti akan kuhadapi. Akan kujalani. Semuanya pasti ada baik buruknya. Dan aku pasti bisa melakukannya. Melakukan yang terbaik untuk LPM Journal dan semuanya.

4 Responses
  1. AGAM Says:

    ENAK YA BAGI YANG DA KEHIDUPAN BARU...GMNA RASANYA YA....HA2
    TAHOEN BARU KMNA KAWAN....


  2. v_elz Says:

    hmmm.... rasanya nano-nano....
    hahahaha...
    mank mayapala gak da kegiatan pow...?? anggota baru gitu....
    gak kemana2 neh...di jogja aja...
    km..??


  3. z z Says:

    banyak ampe bngung ngendahulukan yang mana.....
    pa lagi acara bot maba na....
    magelang dangdutan...he2


  4. v_elz Says:

    walah.....dahulukan yang pertama dunkz....


yuk, bercuap :)