My Happy Days

Today is my happy days. Hmm. . .walaupun tak seperti bayanganku, karna ternyata dihari yang berbahagia ini maagku kambuh dan membuatku menderita seharian penuh, juga karna Merapi yang masih menggila sehingga sahabat-sahabatku pada ngungsi ke kampung halaman masing2... it's oke, cz i'm very happy today. . .^^ walopun belum sepenuhnya. . . hahahaha. . .

Berbeda sekali dengan ulang tahunku sebelum-sebelumnya. . .walaupun sendiri, tapi aku sangat senang... and specially, specially, n specially thank's for my family; all my friends; orang yang pernah kusayangi dan masih kusayangi sampai saat ini karna selama ku mengenalnya 3 tahun ini dia selalu menjadi yang terdepan dan berbeda dengan yang lain; orang-orang terdekatku yang selalu kusayangi; yang seharian penuh kemarin menemani, menjagaku, dan mau direpotkan oleh penyakitku, my teacher yang sudah menelponku pagi-pagi gini. . . ^^ love u all sooooooo muchhh. . .^^

Finally, sebuah kata hatiku selama ini. . .that 3 years ago, in these happy days... I never wanted to wait for something that I have, but it was never there to have, until today. I hope that there is a happy day for me in this. God, this is my wish to You. . .
0 Responses

yuk, bercuap :)