Aku. . .

aku. . .
bukanlah seorang yang berparas cantik
bukan pula seorang yang berjiwa malaikat
hanyalah seorang wanita yang ingin bahagia

aku. . .
bukanlah seorang yang mendamba materi dunia
bukan pula seorang yang mengejar kenikmatan dunia
hanya seorang wanita yang ingin bahagia

aku. . .
bukanlah seorang yang mematok harga mati kriteria pendamping hidup
bukan pula seorang yang memilih-milih pasangan hidup
hanya seorang wanita yang ingin bahagia

mata memang tak pernah beradu
hanya hati yang sempat bertanda
sebuah nama masih tersimpan di dasar hati
dan sebuah lagu lama masih terpatri dalam ingatanku

aku di sini sendiri menantimu
menanti untuk sebuah jawaban tak pasti
menanti untuk dicintai
dan menanti untuk tersakiti

dan akhirnya. . .
aku hanyalah seorang wanita yang ingin bahagia

0 Responses

yuk, bercuap :)