Mabuk Kendaraan

Desember 2011 dan Januari 2012 banyak sekali agenda bepergian yang dilakukan menggunakan mobil. Gila sumpah. Tahu sendiri kan kalo aku mabuk darat alias mabuk kendaraan *ndeso!!* Mana semua orang pada bilang, "Anak muda duduk di belakang", eh sumpah mampus sudah deh. Orang duduk di depan aja belum tentu selamat dari tu penyakit.

Menyambut tahun baru rute perjalanannya adalah Wonosobo-Magelang-Kutoarjo. Awal tahun mencoba menyusuri Purwokerto. Dan kemarin, kembali menyusuri Kota Wisata itu, tentu dengan berbagai alasan dan kepentingan.

Tahu kah kamu?? Sebelum naik mobil alias dengan hanya mencium bau mobil saja perutku sudah mual-mual tak karuan *nggak ada bakat jadi orang kaya*. Tapi kutahan alias diempet. Sumpah gak enak banget rasanya. Hanya Wonosobo-Purwokerto aja rasanya sangat jauuuuhhhhh banget.

Tapi sekarang, sudah tak jadi masalah *gak gitu juga sih*. Karna aku punya Fresh Care si aroma terapi yang baunya seger banget *ngiklan* Olesin ke leher, langsung deh glegek'en. Rekomendasi banget deh buat para pemabuk kendaraan. Joss banget. Baunya kalah sama semua parfum yang ada di dunia ini *lebaaayyy*. Tapi seger banget. Sumpah.

Image menyusul :D

0 Responses

yuk, bercuap :)