Selamat Jalan, Sampai Jumpa. . .

ketika semua orang berbicara tentang kekasihnya
bersemangat dan antusias
bahagia terpancar pada raut wajah dan mata mereka
dan aku hanya bisa ikut tersenyum melihat mereka bahagia

ingin kurasakan lagi perasaan yang mereka rasakan
meski kutahu tak akan bisa kurasakan untuk saat ini
mungkin hanya air mata yang sanggup ceritakan lebih banyak
dari semua kata yang terlontar dari bibir ini

banya hal yang kualami ketika ia tiba-tiba menghilang
senang, sedih, tertawa, menangis
siang silih berganti malam
tetapi dia masih ada dipikiranku

dan ketika dia kembali
bahagia kurasakan seperti saat aku masih bersamanya dulu
meski kebahagiaan itu tak lama
namun, aku tetap bahagia karna aku memilikinya

sampai saat ini aku masih belum percaya bahwa dia telah tiada
rasanya baru kemarin aku mengenalnya
tapi nyatanya 4 tahun sudah aku menunggunya
dan yang paling tak kusangka adalah pertemuanku di 3 bulan sisa hidupnya

rasa bersalah
kehilangan
penyesalan
masih menghantui pikiranku

keinginanku saat ini adalah berziarah ke makamnya
menemui keluarga dan teman-temannya
tuk menemukan jawaban atas semua pertanyaan tentangnya

Tuhan, dia memang milik-Mu dan telah kembali kepada-Mu
dia sangat indah buatku dan selamanya akan menjadi yang terindah dari-Mu
sekarang, hanya bisa kuucapkan selamat jalan
semoga kuburmu menjadi tempat yang nyaman untukmu beristirahat
dan semoga kau tenang di alam sana
sampai jumpa, sampai bertemu lagi
suatu saat, di alam yang berbeda
alam yang tengah kau singgahi

1 Response
  1. Anonymous Says:

    Blog Good

    www.pambiwara.co.cc
    thohir_solo


yuk, bercuap :)