Aku Kecewa

Aku sedih
Aku kecewa
Kenapa?
Apa salahku?

hingga mereka membohongiku
hingga mereka memberiku benda palsu
lalu sekarang, mana yang harus kupercaya
mana yang harus kupercaya dari semua cerita mereka?

aku ini memang bodoh
bisa tertipu oleh permainan mereka
dengan sangat mudah
sehingga mereka mungkin tertawa bangga di sana

menertawakan aku yang begitu polos
menertawakan aku yang mudah dibohongi
menertawakan aku yang hanyalah orang desa
menertawakan aku yang sok menjadi seorang pecinta

hey, aku tak butuh benda itu
seperti apapun baik atau jeleknya benda itu
aku tetap suka
karna aku memang sangat menyukainya

tapi ternyata kalian tega membohongiku
dasar pendusta!
aku sangat kecewa pada kalian
yang sempat sangat kupercaya
karna kalian sahabat kekasihku
sekarang, tak ada lagi yang bisa kupercaya dari kalian

0 Responses

yuk, bercuap :)