Terimakasih Tuhan

Alhamdulillah. . . akhirnya BAB III kelar juga, besok tinggal bimbingan. Siap-siap dibantai ma dosen pembimbing :)) nggak dink, dosen pembimbingku baik jew :)) Nggak masalah deh dibantai kayak apa, yang penting gw lulus :)) #ketawa_sombong# Eittsss,, jangan ketawa dulu dink, ntar ujung-ujungnya suruh ngulang mampuslah gw >_<"

Lega banget rasanya walaupun belum seratus persen karna belum di ACC ma dosen pembimbing, tapi seenggaknya bebanku berkurang dikit, and bisa nglanjutin yang seterusnya. Lega juga akhirnya aku dah nyeleseiin teoriku yang cuma tinggal 2 sks itu - -"

Kemarin ibuku habis operasi, alhamdulillah operasinya berjalan lancar. Maaph ya mam, aku nggak bisa nemenim mami di rumah sakit. Bukannya mentingin ujian mam, tapi gimana ya? Jadi serba salah sebenernya. Yang penting mami sehat deh ya :)

Gara-gara ribet soal si scriptshit, aku jadi belum sempet nerusin novelku. Hadeehhh. . . my long journey. . . . capek! tapi alhamdulillah. . . aku masih diberi kesempatan untuk menghirup udara di dunia ini. Terimakasih untuk semuanya ya Allah. . . i love You so much. . . :-*

Untuk seterusnya, mohon petunjuknya ya Allah. Hanya Engkaulah yang dapat menolongku dalam setiap kesempatan dan hanya kepada-Mu lah aku memohon pertolongan. ^^ Jangan lupa ya Allah, berikan tempat yang indah untuk dia di sisi-Mu. Amin ya robbal'alamin. . .

0 Responses

yuk, bercuap :)