The Deathline of ScriptShit

Hahaha. . . lucu ya judulnya. Bikin ngakak. Sumpah! :)) aslinya tuh plesetan dari "Deadline Skripsi", kalo diartiin satu-satu jadinya kek gini :
Death = Kematian
Line = Garis
Script = Skrip (dalam hal ini, program)
Shit = *sensor*

Siapa sih yang bakal betah ma yang namanya skripsi? Bagi aku sendiri yang baru ngrasain makhluk yang namanya skripsi, capek deh kalo dipikirin lama-lama. Sumpah, bikin eneg. Apalagi bagi manusia-manusia ber-genre komputer gini. Shit dah pokoknya, eh, siph maksud gw :)) Aku sendiri jadi mikir, besok kalo aku berencana wat nerusin ke jenjang yang lebih tinggi (entah kapan), aduhh nggak kebayang deh gimana bikin tugas akhirnya (tesis, disertasi). Sampai mampus kayaknya. Tau sendirilah ya gimana gw... Vita tetap aja Vita. Cewek yang nggak suka "belajar", bawaan orok tuh :))

Aku jadi mikir, kapan ya tu makhluk bakal berubah nama jadi Scriptsweet?

Sebenernya nih ya, yang menamakan skripsi jadi scriptshit atau scriptsweet itu yang si mahasiswa sendiri. Mau jadi shit atau sweet? Ato saking shit-nya malah jadi sweet, ato kebalikannya. Tapi satu yang perlu diingat, nama adalah doa. Hadeeehhh,, puyeng nek wiz tekan kono asline :))

Gampang sebenernya kalo pengen ngrubah si shit itu jadi sweet. Karna yang bikin susah itu karna kita ngomong susah. (Makanya jait tu mulut =)) biar gak ngomong sembarangan :)) ) Saat kita mengatakan shit, saat itulah pikiran dan otak kita tersugesti oleh kata itu, dimana itu menjadikan pikiran kita down dan malas tuk menyentuhnya. Terkadang karna saking jengkelnya, malah jadi tak terurus sama sekali. Alhasil, "nunggak" semua. Nunggak semester, nunggak spp, nunggak usia di kampus. Ribet dah pokoknya. Ini nggak berlaku bagi yang "menikmati"nya ya. . .

Kecuali jika kita mau menikmati semua step dari apa yang sedang kita buat atau kerjakan. Mengerjakan dengan hati yang senang dan jangan dijadikan beban. Aku yakin deh tuh shit bakal berubah jadi sweet. Kayak Power ranger aja jadinya :))

Tapi semuanya tetep kembali kepada diri sendiri sih. Contohnya, gw. Ni harusnya time to scriptshit (gw jadi salah satu orang yang menyebutnya begitu), bukannya time to writing rak jelas. Yah, itulah gw. Kalo gak mood ya mending gak usah dibuka aja sekalian. Mending nglakuin sesuatu yang disuka, biar yang gak mood itu ilang n pikiran nggak tambah down. Hahaha. . . Enjoy this life guys. . . ^^

--- ngomong apa sih gw ( - -") ---

0 Responses

yuk, bercuap :)