A Gift From God

Well, this is still 'bout my birthday. Pagi ini ada kejadian cukup mencengangkan buatku *lebay". Inget ya, cuma buatku. Bangun tidur badanku pegel semua, nggak tw deh kenapa, apa semalem aku saolto-saolto'nan pas tidur ya, gila pegel banget sampe badan mau digerakin aja sakit. Mana bangun-bangun laper banget pula, bener nih pasti semalem aku habis ngapa-ngapain. Akhirnya sekarang aku nulis ni tulisan sambil sarapan megono ples telor ceplok. Mantep banget.

Ok, balik kepembahasan awal yang masih dalam suasana ulang tahunku. Seperti biasa, ambil HP dan buka Facebook n Twitter itu sudah jadi ritualku tiap aku bangun tidur. Sekali dua kali refresh nggak ada notifikasi satu pun *sepi bener*. Refresh ke-3, kudapati seorang teman yang sangat kukenal komen di salah satu statusku, entah status yang mana. While I open the notification, an old song playing loudly like a backsound inside my house. Akhirnya Kumenemukanmu. Sebuah lagu lama yang selalu mengingatkanku pada Ryan *masih inget kan siapa Ryan?* dan kalian tau apa dan dimana komen dari temenku itu? Dia komen di statusku yang udah jadul *nggak tau deh status jaman apa, jaman es kali* dimana aku lagi bicirain tentang Ryan sama temen-temenku *tentu yang tau tentang history'nya*.

Well, kalian tentu tau sebuah pernyataan yang membedakan antara laki-laki dan perempuan, "laki-laki menggunakan logika untuk berpikir dan perempuan menggunakan perasaannya". Saat aku baca komen itu dan mendengar lagu itu secara bersamaan, rasanya waktu seperti berhenti sejenak. Dan otakku mendadak flashback ke jaman 6 tahun lalu, dimana lagu itu dipersembahkan *ceile* untukku. Itu surprise banget buatku. Apa ini? Kebetulan? Bahkan aku nggak percaya bahwa kebetulan itu ada.

Hanya kejadian sekecil ini, mampu membuatku tercengang dan kembali bertanya, "kenapa?".  OK, temenku bilang ini kado, entah dari Tuhan atau Ryan. Tuhan? Berarti Dia tau banget donk kalau sampai sekarang aku masih ngarep sama Ryan? Ya iyalah pasti tau, orang yang punya perasaan ini Dia. Dan Tuhan baik banget ngasih kado ini ke aku, sampai-sampai bikin aku inget lagi sama Ryan. Apa maksudnya coba? Apa maksudnya God...??? Tell me plisss.... Kalau Ryan? Nggak mungkin. Pikir pakai logika coba. Demi apa dia ngasih ini ke aku? Emang dia punya kekuatan super yang bisa tau aku lagi ngapain, perasaanku kayak gimana, dan lain sebagainya, sampai-sampai dia bisa ngepasin dua kejadian tentangnya diwaktu yang sama gitu?? Impossible banget *tapi dulu ini sering terjadi*. Aaahhh... apa sih, katanya nggak mungkin, tapi kenapa malah mengiyakan *dua angels lagi berantem di pikiranku*.

So, kalau ini memang sebuah kado untukku, tell me please what the meant God. Just it. And I say thank you for You, aku memang mengharapkan orang itu kembali, dan semua itu atas kehendakMu. Aku yakin Kau akan berikan yang terbaik untukku. Thanks God.  
0 Responses

yuk, bercuap :)