November is Me, November is Mine

November, yeah this is November. My favorite month of the year. Yang pertama bikin aku suka banget sama November, tentu karna di bulan inilah aku dilahirkan ke dunia. Dan aku sangat amat bersyukur sekali telah diijinkan untuk menikmati indahnya dunia ini. Meski di tahunku yang sudah 23 ini, kayaknya banyakan bikin dosanya daripada maslahat'nya. Oh My God,,, forgive me please...

Well, today is my birthday. I know it so well, but I'm not sure that I know me so well. Yah, mendadak melenceng deh ni tulisan. Ok, the first, Happy Birthday for me. May Allah bless me, everyday, everything, everywhere, and whatever I want, Allah will give to me. Amin.

The 1st wish, yang pertama selalu deh kuberikan buat ortu dan kakak adek'ku. Itu pasti. After all, mereka yang selalu support aku kemanapun aku melangkah, meski kadang harus bercuap-cuap sekian lama. Tapi tetep, I always pray for 'em. Give 'em a happiness God. It's the important thing for me, happiness.

The 2nd wishes, You know so well 'bout my job, beri aku kemudahan untuk menjalaninya, God. This is the way that you give to me. Aku rasa 5 bulan itu waktu yang sangat amat cukup untuk meyakinkanku atas apa yang sudah Kau pilihkan. Hanya saja aku yang selalu menapiknya. Padahal aku selalu meminta yang terbaik darimu. Let me do it because of You dan bantulah aku, bimbinglah aku, beri aku kekuatan, beri aku kesabaran untuk menjalaninya.

The 3rd wishes, have I another wishes except it? I though no. Exactly ya, my destiny. Alias tentang siapa jodohku. Kau yang paling tahu siapa yang sedang kusuka sekarang God, orang yang bisa membuatku nyaman setelah sekian lama merasa nyaman dengan diri sendiri. Aku selalu curhat pada-Mu kan? Bahkan aku yakin, sekalipun aku nggak curhat, You know it so well. Dan aku yakin, itu jalan yang kau berikan padaku atas doaku sebelum-sebelumnya. Dia, dia, dia,, so, what should I do God? Diantara mereka, sebenernya yang mana? I just like one person from all people that You gave to me, but I was lost my grip on him. Apa ini juga jalan-Mu? Ahh, pasti iya. Aku tahu. Jadi, yang mana lagi sekarang? Aku harus ketemu siapa lagi? Aku harus memulainya dengan siapa lagi? Ini ceritanya bener-bener cuma segini, God? Cerpen aja nggak dapet. Ayolah, gimme a "way", that really the last for me *mukacembelut*. 2014 sudah didepan mata nih..

Ok, that was my wishes. Cukup singkat dan cukup ngarep untuk permintaan yang terakhir. Tapi, itulah curhatanku setiap harinya untuk Juragan hidupku. Semoga Dia mengabulkan, secepatnya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Aku, this is my 23th. Enjoy it!
0 Responses

yuk, bercuap :)