aKu aDaLaH aKu

Aku… seorang cewek yang keras kepala, cuek, dan selalu memegang prinsip bahwa apapun yang ku lakukan itulah yang terbaik buatku. Apapun itu selagi aku bisa akan aku lakukan. Tentunya dengan satu syarat bahwa:

KEBENARAN CUMA ADA SATU.

Aku sangat suka basket dan kamera.
Basket dan kamera menyimpan berjuta kenangan.
Sedih ataupun senang.
Bagiku, basket dan kamera adalah sesuatu yang bisa bikin aku tetap semangat. Bikin aku nggak bosen ngejalanin hidup ini.
Karna… terkadang aku merasa sangat bosan dengan hidupku.
Bosan banget!
Nggak ada yang spesial.
Nggak ada yang menantang.
Nggak ada yang menarik.
Itu-itu… aja….

Kadang aku juga berpikir,
“Untuk apa aku hidup?”
“Aku ini siapa?”
Bingung.
Serba bingung.
Tapi aku sadar, inilah hidup.
Menemukan jawaban tentang kehidupan…
Mencari jati diri…

Oh ya, kata temen-temen wajahku serem kalo lagi diem dan sifatku sangat cuek pada siapapun.
Katanya sih jutek… tapi menurutku nggak jutek-jutek amat ah… biasa aja kale….
Maksudku sih biar terlihat cool dan keren gitu… hehehe… nggak lah,,, bercanda….!!
Itu karna aku suka pada diriku sendiri, diriku yang apa adanya.
Original gitu loch…!!!

Tentang…. untuk apa aku hidup?
Kupikir harus ada pengalaman untuk menjawabnya.
Dari kata-kata itu, kupikir kita semua bisa tahu jawabannya.
Untuk apa kita hidup?
Mencari pengalaman…
Mencari hal baru…
Mencari kebenaran…
Namun, itu semua bukan jawaban yang kita inginkan, bukan?
Untuk itulah kita ada di dunia ini.
Untuk mencari itu semua…
Mencari arti kehidupan…
Dan ketika saat itu tiba?
Semua akan terungkap.
Dan kita semua akan mengerti tentang arti kehidupan.
Dan jangan lupa….
Apapun masalahnya….INGAT!!!
Bahwa di dunia kebenaran cuma ada satu.
(Hehehe… detektif conan banget….)

Makanya, sifatku yang seperti itu… aku anggap sebagai kelebihanku.
Kelebihan yang nggak semua orang punya.
Dan untuk mencari arti kehidupan?
Jangan pernah kehilangan jati diri kita.
Bahwa AKU ADALAH AKU
Inilah aku, inilah diriku.

Nikmatilah kelebihan dan kekurangan yang kita punya. Karena suatu saat itu semua bisa sangat bermanfaat bagi kita. Sangat bermanfaat.
0 Responses

yuk, bercuap :)