Persahabatan Buatku

Sahabat...?
Siapa itu...?
Untuk apa kita punya sahabat...?
Seberapa pentingnya sahabat buat-Q...?

Sahabat adalah seseorang yang bener-bener kita percaya. Orang yang bener-bener ngerti kita disaat kita senang, susah, sedih. Sahabat adalah seseorang yang masuk dalam hidup kita disaat orang lain keluar.
Mencari sahabat,,, seperti mencari jarum tengah tumpukan jerami... Karna sahabat berbeda dengan seorang "teman". Mendapatkan teman itu mudah, semudah membalikkan kedua tangan. Berkenalan, bertemu, ngobrol, itu teman.
Sahabat??
Sahabat lebih dari semua itu. Sahabat tempat kita mengadu, tempat kita mencurahkan isi hati, tempat kita bersandar, tempat kita bertukar pikiran, tempat kita berantem, tempat kita menangis, tempat tertawa, tempat kita bersedih, hampir semua yang kita lakukan tak lepas dari seorang sahabat.
Sahabat membuat kita punya semangat, membuat kita selalu tersenyum, membuat kita selalu menatap ke depan, selalu memberikan dukungannya, dan seorang sahabat tidak akan pernah sanggup melihat kita larut dalam kesedihan. Sahabat nggak akan pernah membuat kita terpuruk dan membuat kita bersikap negatif. Sahabat akan selalu mendorong kita untuk berbuat positif.
Buatku sahabat tetap nomor 1,,,,eits....maksudku setelah Yang Menciptakan Kita dan juga orang tua.
Banyak orang bilang... "Persahabatan itu akan selalu abadi" dan aku setuju dengan itu.
Bagaimana denganmu...???? [v_elz]
0 Responses

yuk, bercuap :)