Bimbang ...

Memaksakan perasaan orang lain memang jahat banget ya??
Aku sadar akan hal itu...
Beberapa hari yang lalu aku melakukannya...
Ternyata nggak enak juga dirasain...

Aku nggak tau...
Aku bingung...
Aku resah...
Aku gelisah...

Rumah impianku harus kukubur di dalam hatiku...
Bahkan mungkin harus kuhapus dan kulupakan...
Karna jika mengingatnya, hal itu akan sangat sakit...
Yah...mungkin yang sakit hanya aku ya??

Aku terlalu bodoh...
Kenapa aku harus mencintainya...
Padahal dulu aku pernah bilang pada diri sendiri, aku nggak akan pernah mencintai orang...
Cintaku hanya untuk suamiku...
Tapi ternyata cinta itu telah dicuri oleh seseorang...
Seseorang yang "katanya" juga mencintaiku...
Tapi apa yang terjadi??
Aku seakan dibawa terbang tinggi...banget!
Lalu tiba-tiba dihempaskan gitu aja...
Bugggkkk........
uhg... sakitnya bukan main...

Aku benci semua itu...

Sekarang "mungkin" aku bisa merelakannya,,
Aku selalu berdoa padaNya,,,
"Tambahkanlah aku kekuatan dan kesabaran yang berlipat ganda, agar aku bisa melalui semua ini... dan hilangkanlah rasa benci dan dendam yang pernah hinggap di hatiku..."
Karna semua yang terjadi padaku, itu berasal dariNya dan sudah sepantasnya aku mohon pertolongan dariNya,,
Aku harus kuat karna aku bisa!!
Aku nggak selemah itu...

Masalahnya sekarang........????!!!
Apa aku bisa kehilangan jurnalistik???
Jurnalistik itu impianku!!!!
Di situlah keluargaku...
Di sanalah aku dapat ilmu yang berlimpah...
Ternyata cintaku sama jurnalistik melebihi cintaku ke dia...
Aku nggak akan nyerah!!!

Semangat Vita!!!


1 Response
  1. Pangeran Says:

    Kamu memang harus semangat. hilang satu tumbuh seribu itu yang sering aku dengar ketika aku kehilangan. carilah kebahagiaan walaupun nantinya akan mendatangi mu.
    kamu harus pegang semboyan "
    Jurnalistik memang bukan segala-galanya, tapi segala-galanya bisa di awali di Jurnalistik". karena bukan jurnalistik yang menghacurkanmu, dan kamu bisa mengawalinya lagi di jurnalistik. Semangat....
    /Pangeran


yuk, bercuap :)