Sesuatu yang Beda dan Tak Bisa Memiliki

Sebuah ungkapan hatiku pagi ini, karna aku kangen banget ma seseorang, tapi orang itu dah nggak bisa kugapai lagi, harus kulupakan...

Kasih...
Kulihat darimu ada sesuatu yang beda
membuatku...
menjadi tak mengerti...

Katakanlah sejujurnya padaku
namun kau membisu
yakinlah kupasti mengertikan dirimu

Ternyata kau sudah tak lagi mencintaku
dan kau ingin (tlah) akhiri semua sampai disini
maafkan jika selama ini aku tak bisa
bahagiakan dirimu
bahagiakan dirimu

Apakah yang engkau cari
Tak kau temukan di hatiku
Apakah yang engkau inginkan
tak dapat lagi ku penuhi
begitulah aku
pahamilah aku

mungkin aku tidaklah sempurna
tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
mungkin aku tak bisa memiliki
dirimu seumur hidupku

Lirik lagu dari Vagetos dan Samsons, sebuah ungkapan hati yang tulus tapi tak bisa kugapai lagi... dan aku mengerti dalam ketidakmengertianku...

0 Responses

yuk, bercuap :)