Kenyang Karna Cinta

Siapa bilang CINTA gak bisa bikin kenyang? hahaha. . . pernah gw ngalamin tu kejadian. Ngakak deh pokoknya. Kejadiannya tuh abiz lebaran 2010. Waktu itu gw baru balik ke Jogja abiz libur lebaran. Ceritanya nih, dulu ada cowok yang lagi gw taksir. Yah, maklum lah abiz libur lebaran lama gak ketemu ma dia. Dia temen gw and gw juga gak tw gimana perasaannya ma gw. Kayaknya sih gw cuma bertepuk sebelah tangan. Tapi ya tak apalah, gw nikmatin aja. Nah, berhubung waktu tu simcard M3 gw rusak, ya udah langsung aja gw ke galeri Indosat di daerah Kota Baru begitu nyampe di Jogja. Tadinya gw ragu, mau makan dulu ato mw ke galeri dulu. Soalnya cacing di perut gw juga udah pada keroncongan. Tapi feel gw bilang, gw mesti ke galeri dulu. Ya udah, cap cup gw ke galeri sendirian.

Nah, begitu kelar ni urusan, langsung gw ke warung makan sejuta umat di Jogja, mana lagi kalo bukan Jogchick. Hahaha. . . simple, cepet, kenyang! Itu pikir gw. Baru aja nyampe di parkiran, gw liat ada helm yang kayaknya dah familiar banget ma mata gw. Perasaan gw jadi aneh tuh. Tapi ya udah, gw cuekin aja tuh helm. Masuk deh gw ke dalam. Pandangan gw spontan terarah ke dua cowok yang lagi duduk sambil makan di salah satu meja deket jalan masuk-keluar. Hahaha... ketawa gw, ternyata temen-temen sekelas gw. Say hello deh gw ma mereka, batin gw, asiiikkkk ada temen makan nihh. Biz tu mereka bilang ma gw, "eh, ada si itu juga lho..." Kaget gw mereka bilang gitu. "truz mana orangnya?" tanya gw. "Lagi ke toilet kayaknya,"

Spontan deg-degan gw, tapi ya udahlah, gw laper. Akhirnya gw balik badan n bersiap jalan ke tempat mba2 yang jual. Eh, baru mau melangkah, kaki gw tau2 berenti gak bisa gerak. Gw liat ada orang yang dimaksud ma temen-temen gw. Sapa lagi kalo bukan cowok yang lagi gw taksir. Ketawa geli gw dalam hati, tapi keringet dingin juga yang keluar. Gw paksa mulut gw buat senyum n bilang "Haiii," ke dia.

Dia cuma senyum n tanya kabar gw, ya udah gw jawab baek-baek aja. Biz tu gw langsung pesen makanan n balik nemuin temen-temen gw. Niatnya gw mau makan bareng mereka. Gw duduk di depan cowok yang gw taksir, cz cuma di situ temat yang kosong kalo gw mw gabung ma mereka. Baru aja mau makan, dua temen gw dh selesai makan. Langsung mereka pergi cuci tangan. Tinggal kita berdua deh yang ada di situ.

"Kok gak makan?" tanya gw ke cowok yang gw taksir, soalnya gw gak ngliat ada bekas makanan di depannya. "Iya, lagi puasa." katanya. "Owh," itu doank gw jawab.

Makan deh gw pelan-pelan. Biz tu gw mikir, ni yang laen kog gak balik-balik sih? Emang cuci tangan tuh butuh berapa jam? Ternyata mereka gak langsung balik ke tempat semula. Mereka duduk di bangku belakang gw. Asem, batin gw.

Tadinya gw laper banget sebelum ketemu ni cowok, tapi habiz ketemu ni cowok, apalagi duduk di depannya cuma berdua, mana dia gak makan pula, perut gw mendadak kenyang. Sebenernya dalam hati gw ketawa geli, sumpah. Akhirnya gw gak habisin tu makanan gara-gara jantung gw yang gak mw diatur. Padahal dulu, mau makan di depan dia kek, di samping dia kek, gak ada pengaruhnya.

Sampai di kost'an gw online, cerita deh gw ma temen curhat gw. Ketawa ngakak dia denger cerita gw. Hadeeehh,, bener-bener deh, gak habiz pikir gw kalo gw bisa mati kutu gitu ketemu ma cowok yang gw taksir n itu pengalaman pertama gw kayak itu. Gak lagi-lagi deh,,, ternyata cinta bisa bikin perut gw kenyang! :))

0 Responses

yuk, bercuap :)