Terendap Laraku

Malam ini aku ngrasa kangen ma Rian, kangen banget. Dan seperti biasa aku selalu dengerin lagu kesukaan kita, lagunya untukku. Aku pengen ketemu kamu sayang. Tapi apa daya, sekarang kita berada di dunia yang berbeda. Aku hanya bisa berdoa untukmu sekarang. Aku kangen, sayang. I do miss u. . .
Tapi saat ini aku lagi melo, ini ungkapan hatiku. .
------------------------------------------
Resah jiwaku menanti

Mengingat semua yg terlewati
Saat kau masih ada disisi
Mendekapku dalam hangatnya cintamu

Lambat sang waktu berganti
Endapkan laraku disini
Coba tuk lupakan bayangan dirimu
Yang selalu saja memaksa tuk merindumu

Sekian lama aku mencoba
Menepikan diriku diredupnya hatiku
Letih menahan perih yang kurasakan
Walau ku tahu ku masih mendambamu

Lihatlah aku disini
Melawan getirnya takdirku sendiri
Tanpamu
Aku lemah dan tiada berarti

by Naff
-----------------------------------------

0 Responses

yuk, bercuap :)