Aku - Dari Masa Ke Masa

Beberapa hari terakhir, aku banyak sekali berpikir dan mengingat seperti apa aku dulu, apa yang kukerjakan dulu, dan apa yang kumiliki dulu. Beberapa diariku pun sudah kutuliskan di blog, dan itu baru sebagian. Kemaren aku bongkar-bongkar meja belajarku, dan aku menemukan beberapa foto. Akhirnya inilah yang kudapatkan. Aku dari masa ke masa. Ketika aku bayi, TK, SD, SMP, SMA, kuliah, dan aku yang sekarang.


Gambar paling besar adalah aku saat bayi *sudah jelas terlihat*. Empat gambar pertama adalah aku ketika masih kecil, itu adalah saat aku TK. Dua gambar disebelahnya adalah ketika aku SMP. Gambar dibawahnya adalah ketika aku SMA. Yah, entah kenapa aku sangat tergila-gila pada basket. Sayang, aku tak bisa menemukan foto-fotoku yang lain. Gambar berikutnya *aku pake dasi item*, itu adalah saat wisuda SMA. Berikutnya adalah malam sebelum tes masuk ke UNNES.

Selanjutnya ini seragam yang sangat berkesan dan paling kusuka. Yap, seragam LPM Journal STMIK Amikom Yogyakarta. Aku belajar banyak di sana, suka duka sudah kurasakan selama 3 tahun berada dibawah naungan Journal. Dan aku sangat menikmatinya. Sederetan gambar baris ketiga adalah saat aku kuliah. Dan yang terakhir adalah setelah aku lulus kuliah, yap, sekarang-sekarang ini.

Itulah gambar diriku dari masa ke masa. Ini akan menjadi kenangan yang tak kan pernah terlupakan seumur hidupku.

2 Responses
  1. vit....ketiga dari kanan, baris paling atas kok agak gelap ya? hehehe

    padahal laine putih....


  2. v_elz Says:

    hahahaaa... wah, iku mesti dudu aku! :))


yuk, bercuap :)