My White Handphone

Oke, tanggal 17 Maret kemaren adalah konser Beast di Jakarta. Selamat datang di Indonesia Beast :) Dan saat itu pula aku beli HP yang udah kuincer sejak November tahun lalu *apa hubungannya sama Beast*. Nokia 500. Waktu aku beli harganya udah turun Rp 75.000 dari pertama keluar. Well, itu aku beli dengan uang hasil kerja kerasku. Mungkin nggak seberapa buat orang-orang yang udah gawe, tapi buatku itu sangat seberapa! :D Meskipun itu juga aku masih minta tambah ongkos sama ibuku yang baik hati :D
Sebelum beli tu HP, dipikiranku terjadi pertengkaran antara milih Nokia 500 atau Samsung Galaxy Y. Fitur, kekurangan, kelebihan, interface, dan kawan-kawannya bikin aku bingung seribu bahasa (??). Antara Symbian dan Android, itu yang sering dibicarakan oleh kebanyakan orang. Dan akhirnya, oke apapun sistem operasinya yang penting bisa buat telpon dan sms *loohhh??!* hahaha,, Dengan berbagai pertimbangan, finally I prefer to Nokia 500. Dan terntu saja, aku pilih yang warnanya putih. Hahaha :D

Selamat datang buat HPku yang baru, semoga kau betah berada di sisiku :D

0 Responses

yuk, bercuap :)