Recycled Group : The Greatest of Beast (B2ST)


Sebagai new fan, sering sekali aku mencari berita dan artikel tentang Beast. Entah dari temanku maupun dari dunia maya. Sebuah artikel membuatku tambah berpikir bahwa Beast benar-benar sangat keren. Yaitu artikel yang menyebutkan bahwa Beast adalah grup daur ulang. Kenapa kubilang kalo aku tambah berpikir bahwa Beast sangat keren? Karna mereka adalah grup daur ulang.
As a new fan, often once I find news and articles about Beast. Either of my friends or from the virtual world. An article made me think that Beast is really great group. That article mentions that Beast is a recycling group. Why do I tell if I think that Beast is really great group? Because they are recycled group.
Dari berbagai artikel yang kubaca, alasan kenapa beberapa orang menyebut Beast adalah grup daur ulang karena pertama, DuJun sang leader adalah mantan trainee di JYP Entertainment untuk 2PM/2AM yang tereliminasi. Kedua, JunHyun adalah mantan personel Xing *entah boyband mana aku juga kurang tau* yang memutuskan untuk keluar dari grup. Ketiga, HyunSeung adalah mantan training Big Bang yang juga tereliminasi *denger-denger sih alasannya karna dia pemalu*. Keempat, GiKwang yang awalnya adalah penyanyi solo. Yap, itulah alasan-alasan yang kutahu dari semua artikel yang kubaca. Aku kurang tau apakah YoSeob dan DongWoon juga punya masa lalu yang serupa atau tidak, setahuku YoSeob awalnya adalah mantan anggota M BOAT Entertainment *aku lupa ni label punya siapa* yang kemudian dipindahkan ke CUBE, dan disanalah dia memulai debutnya sebagai dancer di dua lagu solo GiKwang (AJ) sebelum akhirnya masuk menjadi anggota Beast. Dan awalnya DongWoon adalah trainee JYPE.
From various articles I read, the reason why some people call Beast is a recycling group for the first, DuJun the leader is a former trainee at JYP Entertainment to 2PM/2AM *eliminated*. Second, JunHyun is a former member of Xing group *I know nothing about this grup*. Third, HyunSeung is the former trainee of Big Bang is also eliminated *I heard the reason is because he's too shy*. Fourth, GiKwang was a solo singer. Yep, that's the reason that I know of all articles I read. I don't know whether YoSeob and Dongwoon also had a similar past or not, as far YoSeob originally was a former member of the M BOAT Entertainment who later moved to CUBE, and there he made his debut as a dancer in two solo songs GiKwang (AJ) before finally joined to Beast. And was originally Dongwoon is JYPE trainee.
Yang kubilang keren adalah, mereka berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Masing-masing dari mereka pernah melakukan debut ataupun training di label ternama untuk beberapa grup yang terbilang "besar" saat ini, dan masing-masing dari mereka punya pengalaman yang berbeda-beda pula. Pengetahuan dan ilmu yang mereka punya kurasa juga lebih banyak dari grup-grup pada umumnya yang hanya mendapatkan satu training dari label yang sama, sebelum akhirnya melakukan debut. Kurasa disitu kelebihan mereka. Meski banyak yang mengatakan bahwa grup daur ulang itu memalukan dan kawan-kawannya *terutama bagi antifans'nya*, tapi buatku itu suatu kelebihan yang hanya dimiliki Beast.
They are very cool, they come from different backgrounds. Each of them had made his debut or training on the good label to some groups of relatively "big" this moment, and each of them had a different experience too. I think they have more knowledge than the other groups, in general are just getting the training from same label, before made debut. I think it's the advantages from them. Although many says that the recycling group is embarrassing or whatever it *mainly for them antifans*, but for me it's an advantages of which only held of Beast.
Dan sekarang sudah terbukti sendiri, Beast bisa berada di puncak popularitasnya saat ini, dengan personil "daur ulang" yang pernah digembor-gemborkan dan dianggap memalukan oleh beberapa orang. Dengan suara DuJun yang mantap dan kharisma yang kuat sebagai seorang leader hingga mampu membawa Beast menuju tingkat popularitasnya, JunHyun yang mempunyai kualitas rap yang sangat bagus, HyunSeung yang mempunyai suara unik dan dance style yang kuat, GiKwang dengan suara dan dance yang matang, YoSeob yang mempunyai suara emas dan nada tinggi yang bagus, dan DongWoon yang suaranya tak kalah hebat dengan suara YoSeob.
And now it has been proven, Beast could be at the top in popularity at this time, with "recycle member". With a steady voice and charisma of DuJun as a leader to be able to bring Beast to the level of popularity, JunHyun's rap having a very good quality, HyunSeung which has a unique voice and powerful dance style, good voice and dance of GiKwang, YoSeob the has a golden voice and high notes are very good, and Dongwoon with his great voice.
So, apa lagi? Apa lagi yang bisa dicela dari Beast? Aku salut pada CUBE Entertainment yang bersedia memberi kesempatan kepada mereka untuk melakukan debut sebagai Beast dan itu keputusan yang sangat tepat. CUBE pandai memilih orang-orang berkualitas.
So, what else? What else can be blamed from the Beast? I salute to CUBE Entertainment to give them the opportunity to make them debut as the Beast and it's a very appropriate decision. CUBE is good at choosing quality people.
Dan bagi yang pernah menolak mereka, kurasa kalian tidak beruntung karna tak mendapatkan mereka. Karena mereka adalah orang-orang yang hebat. Dan aku semakin salut pada Beast dan pada CUBE yang telah melahirkan orang-orang hebat ini. Dengan kualitas seperti ini, aku yakin kesuksesan mereka tidak hanya sampai di sini. Semakin bertambahnya usia, semakin banyak pula ilmu yang akan mereka dapatkan, dan akan bertambah matang pula kualitas mereka sebagai entertainer. Kurasa julukan "grup daur ulang" tak terlalu jelek. Hahaha. . .
And for those who have rejected them, I guess you're not lucky because didn't get them. Because they're great people. And I applaud Beast and the CUBE which has given birth to this great people. With quality like this, I believe their success doesn't end here. As got older, the more knowledge they will get, and will mature as well as their quality entertainer. I guess the nickname "group recycling" was not too bad. Hahaha. . .
Good luck to you all...

0 Responses

yuk, bercuap :)